Pelantikan Perangkat Desa Pabuaran

Pada tanggal 5 Juli 2018 dilakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Pabuaran yang berjumlah 3 orang, 1 orang mutasi yaitu Bapak Sarto sebagai Kasi Kesra dan Pelayananan, serta 2 orang yang baru yaitu Sdri. Eka Widiasih, S.Pd sebagai Staf Kasi Kesra dan Pelayanan, dan yang terakhir  Sdri. Dewi Sopiyah sebagai Kadus 03.

2 perangkat yan dilantik hari ini merupakan hasil dari seleksi tes yang dilakukan sebelumnya. Sedangkan Bapak Sarto mutasi dari Kadus 03 menjadi Staf Kasi Kesra menggantikan Bapak Nurhasim yang sudah purna tugas.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh Camat Salem yaitu Drs. Apriyanto Sudarmko dan Kasi Pemerintahan Kec. Salem yaitu Bapak Hj. Khariri serta beberapa jajaran Staf Kecamatan Salem lainnya. Juga tak luput hadir perwakilan dari Polsek Salem Dan Ramil Salem, tokoh masyarakat dan tak lupa keluarga dari peserta pelantikan.

Acara pelantikan berjalana dengan lancar dan khidmat. Semoga para Perangkat Desa yang telah dilantik bisa mengemban amanah dengan menjalankan tugas sebaik mungkin dan dapat memajukan Desa Pabuaran menjadi lebih baik kedepannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*